Enesis Group Dukung Aksi Sosial Ayo Peduli Berbagi 7.500 Paket Nasi

Jum'at, 21 Agustus 2020 - 23:23 WIB
loading...
Enesis Group Dukung...
Puluhan chef mempersiapkan seluruh makanan yang akan dibagikan dalam aksi sosial Ayo Peduli Berbagi 7.500 Paket Nasi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memaknai Hari Kemerdekaan RI ke-75 , Enesis Group bersama APJI, ICA, Kadin Kota Bandung, PHRI, ASITA dan Jabar Bergerak mengadakan kegiatan sosial Ayo Peduli Berbagi 7.500 Paket Nasi pada 18 Agustus lalu. Sasaran aksi sosial tersebut adalah masyarakat yang terdampak Covid-19, kaum dhuafa, anak yatim/panti asuhan dan kaum disabilitas.

(Baca juga: Luncurkan Dua Fitur Baru, RCTI Ingin Sajikan Hiburan Menarik )

Sebanyak 7.500 paket nasi dipersiapkan oleh puluhan juru masak profesional dari Indonesian Chef Asscociation BPD Jabar, sehingga paket nasi yang dibagikan berupa makanan siap santap dengan kualitas rasa hotel bintang lima. Acara yang berlangsung di Hotel Grand Preanger Bandung ini juga menghadirkan Ketua Jabar Bergerak, Ibu Atalia yang melalukan live cooking bersama.

Turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, Enesis Group menghadirkan tiga produk unggulan seperti Antis, Kispray dan Soffell. Brand Executive Activation Enesis Group - Jawa Barat, Amsani mengatakan bahwa ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Enesis Group di tengah pandemi.

"Kami melihat aksi seperti ini harus kita dukung demi membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 dan juga yang sering terlupakan yaitu para kaum dhuafa, disabilitas dan anak panti asuhan," ungkap Amsani melalui pernyataan tertulisnya, Jumat (21/8).

Di sini, Enesis Group memberikan dukungan berupa Antis yang dibagikan bersama dengan 7.500 paket nasi, sehingga kebersihan tangan sebelum makan tetap terjaga. "Untuk para chef, kami berikan Kispray anti kuman, agar saat menyiapkan makanan, seragam yang digunakan bersih dari kuman dan bakteri," terang Amsani.

(Baca juga: BTS Dedikasikan Dynamite untuk Semua Orang yang Kesulitan karena Covid-19 )

Melihat kerja keras yang dilakukan secara sukarela dari para Chef dari pagi hingga malam, produk Soffell juga diberikan untuk mencegah gigitan dari nyamuk saat menyiapkan makanan, sehingga aktivitasnya pun tidak terganggu.
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1486 seconds (0.1#10.140)